PARIPURNA SISWA KELAS XII

  • 0

PARIPURNA SISWA KELAS XII

Category : Uncategorized

IMG_0026Siswa Kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma’arif 2 Temon, dilepas pihak sekolah dengan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka perpisahan.

Puncak acara perpisahan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah, Sabtu (7/05/2016).

Berbagai penampilan siswa pada acara tersebut menambah suasana kemeriahan, seperti paduan suara, musik, puisi, dan lagu. Namun tetap merasa terharu sebab lebih kurang tiga tahun lamanya mereka menempuh pendidikan disekolah tersebut, tentu banyak kesan atau pengalaman yang berharga yang didapat.

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Komite Sekolah, Kepala Desa, Kepala SMP/MTS Sekitar, Kepala Dusun , Lp Ma’arif, Wali Murid Siswa Kelas XII dan juga siswa-siswi kelas X sampai kelas XII.

Kepala SMK Ma’arif 2 Temon Drs.H.Muntachob, M.HI dalam sambutannya mengatakan, acara perpisahan ini terlaksana atas kerjasama semua pihak terutama wali murid dan pihak sekolah, sehinga kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik.

Saat ini siswa SMK Ma’arif 2 Temon yang duduk dikelas X11 yang akan lulus berjumlah 67 siswa dari jurusan TKR, TSM, dan TKJ.

“Berbagai rangkaian kegiatan yang telah kita lakukan dalam menghadapi UN tentunya supaya peserta didik berhasil dengan baik. Kita berharap, anak-anak kita berhasil lulus 100 %, dengan nilai yang baik.20160507_113123

Pada kesempatan itu atas nama sekolah, kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah menitipkan anaknya menempuh pendidikan selama lebih kurang tiga tahun di SMK Ma’arif 2 Temon. Tentunya dalam mendidik, mungkin ada hal-hal yang kurang atau tidak pada tempatnya.

“Sebagai manusia kami tak luput dari kekurangan atau kesalahan, namun itu semua kami lakukan untuk memberikan yang terbaik. Pada kesempatan ini, kami pihak sekolah melepas dan menyerahkan kembali anak-anak didik kepada orangtua masing-masing, dan kami berharap permohonan maaf dari seluruh wali murid. Mudah-mudahan anak-anak didik kita bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Raih masa depan, agar kelak berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara,” harap Bpk.Drs.H.Muntachob, M.HI.


Leave a Reply