Kunjungan Industri

Pada tanggal 19 Februari 2011 untuk pertama kalinya SMK Ma’arif 2 Temon melaksanakan kunjungan industri. Kunjungan industri ini diwajibkan untuk kelas XI otomotif maupun TKJ. Tujuan kunjungan industri tersebut di PT. Karya Mandiri Sentosa (Quick) dilanjutkan ke objek wisata Tawangmangu menggunakan bus Prayogo.

Tepat pukul 09.00 WIB, kami tiba di Quick. Kami disambut Pak Semi dan tmnnya. Di Quick, kami diberi penjelasan mengenai pembuatan n pemasangan traktor. Setelah diberi penjelasan, kami diajak keliling pabrik untuk melihat langsung pembuatan traktor.  Peraturan yang diterapkan di pabrik tersebut harus dilaksanakan juga oleh kami. Misalnya tidak boleh mengabadikan menggunakan kamera, barang-barang yang ada tidak boleh dipindah tempatkan.

Setelah dari Quick, kami melanjutkan tujuan yang ke dua, yaitu ke objek wisata Tawangmangu. Perjalanan yang ditempuh lebih kurang tiga jam perjalanan. Sampainya di objek wisata, kami langsung menuju ke loket satu. satu demi satu kami masuk menuju ke air terjun. Sesampainya di air terjun, kami berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan yang terindah ini. Dikiranya cukup untuk refresing, kami melanjutkan perjalanan ke SMK Ma’arif 2 Temon. Kira-kira empat jam perjalanan kami sampai di sekolah dengan disambut hujan yang cukup deras.

Bagikan :

Artikel Lainnya

SMK Ma'arif 2 Temon Kirim 5 Pese...
SMK Ma’arif 2 Temon terus berupaya melakukan peningkatan...
ENGLISH LEARNING VISIT WITH Mr. ...
Temon – MGMP Bahasa Inggris LPMP Ma’arif DIY atau lebih ...
RANGKAIAN ACARA NYADRAN, HAUL PE...
Temon – MWC NU Temon bekerja sama dengan sekolah Ma’arif...
Open Recruitment CV. Karya Hidup...
BKK SMK Ma’arif 2 Temon terus konsisten dalam membantu pengalu...
KETERAMPILAN MEMBACA AKSARA JAWA...
[pdf-embedder url=”https://smkmaarif2temon.sch.id/wp-con...
BEST PRACTICE WASIS MICARA MELAL...
[pdf-embedder url=”https://smkmaarif2temon.sch.id/wp-con...

Hubungi kami di : 085962354929

Kirim email ke kami info@smkmaarif2temon.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Update Informasi Sekolah & Membaca Buku Hanya Dalam Genggaman