Selamat Atas Kelulusan UN 2009-2010

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah yang telah memberikan kepada kita berbagai anugrah dan karunia kepada kita semua.

Siswa-siswi SMK Ma’arif 2 Temon yang berbahagia, setelah melalui proses panjang dan melelahkan tidak saja bagi kalian, tapi juga semua guru dan pimpinan sekolah akhirnya didapatkan hasil akhir yakni kelulusan siswa SMK Ma’arif 2 Temon Kelas XII Tahun Pelajaran 2009/2010.

Kami percaya bahwa kalian telah memberikan yang terbaik saat menjalani seluruh proses ujian Nasional dan beberapa kegiatan lain yang menyertainya. Hasil semua itu akan kalian dapatkan hari ini sebelum jam 10.00.

Siswa-siswiku yang kami banggakan, dalam hidup ini ada sebagian orang yang hanya berorientasi pada hasil tanpa mau menjalani proses untuk mendapatkan hasil tersebut dan mereka mengalami kekecewaan besar saat tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi bagi kita, berhasil atau tidak, lulus atau tidak, harus kita pasrahkan sebagai takdir kepada Allah SWT untuk kita karena kita sudah berusaha dengan sungguh sungguh lahir dan batin. Kalau ternyata kita lulus terimalah itu dengan penuh rasa syukur dan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, andai pun kita tidak lulus jangan putus asa, sebaiknya kita harus introspeksi dan mawas diri, tentunya selalu ada kesempatan untuk memperbaiki diri.

Atas nama Keluarga Besar SMK Ma’arif 2 Temon, kami mengucapkan “Selamat dan Sukses Kepada Siswa-siswi yang Telah Dinyatakan Lulus Ujian Nasional 2009/2010”. Dalam pengumuman ini semoga kalian dapat mewujudkan cita-cita kalian setelah lulus SMK dan kepada yang belum lulus, ayo tetap semangat dan manfaatkan kesempatan ujian ulangan di bulan Mei mendatang. Doa kami menyertai kalian semua. Amin 🙂

Bilahi taufik wal hidayah,

Wassalamualaikum Wr. Wb.

TIM SUKSES UN 2009-2010

Bagikan :

Artikel Lainnya

SMK Ma'arif 2 Temon Kirim 5 Pese...
SMK Ma’arif 2 Temon terus berupaya melakukan peningkatan...
ENGLISH LEARNING VISIT WITH Mr. ...
Temon – MGMP Bahasa Inggris LPMP Ma’arif DIY atau lebih ...
RANGKAIAN ACARA NYADRAN, HAUL PE...
Temon – MWC NU Temon bekerja sama dengan sekolah Ma’arif...
Open Recruitment CV. Karya Hidup...
BKK SMK Ma’arif 2 Temon terus konsisten dalam membantu pengalu...
KETERAMPILAN MEMBACA AKSARA JAWA...
[pdf-embedder url=”https://smkmaarif2temon.sch.id/wp-con...
BEST PRACTICE WASIS MICARA MELAL...
[pdf-embedder url=”https://smkmaarif2temon.sch.id/wp-con...

Hubungi kami di : 085962354929

Kirim email ke kami info@smkmaarif2temon.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Update Informasi Sekolah & Membaca Buku Hanya Dalam Genggaman